Beberapa Efek Samping Dari Kopi Pada Pria

Efek Samping Dari Kopi Pada Pria - Kopi adalah salah satu yang paling dicari setelah stimulan di seluruh dunia. Laki-laki minum kopi untuk tetap fokus pada pekerjaan dan mengalahkan kelelahan. Umumnya kopi asupan tidak berbahaya dan untuk sebagian besar ada adalah beberapa manfaat kesehatan yang berhubungan dengan minum kopi di moderasi. Namun, ketika orang-orang kecanduan untuk minum kopi yang mengarah ke sisi banyak efek seperti kegugupan, kecemasan, otot berkedut dan tidak teratur detak jantung.
Beberapa Efek Samping Dari Kopi Pada Pria

Kafein adalah kimia aktif utama kopi yang menghalangi adenosin, yang merupakan bahan kimia yang membuat Anda alami mengantuk, meningkatkan konsentrasi dan kecepatan reaksi. Dengan minum kopi secara teratur, kebanyakan laki-laki cenderung untuk mendapatkan kecanduan merangsang dan suasana hati mengubah properti. Gaya hidup hari ini, kebanyakan pria mendapatkan kecanduan kopi dengan hilang waktu tidur dan istirahat yang cukup untuk tubuh dan pikiran mereka. Energi disebut meningkatkan kopi pagi adalah menyesatkan karena kafein hanya meredakan gejala-gejala penarikan yang terakumulasi dalam semalam.

Berikut adalah beberapa efek samping dari kopi pada pria:

Bisul
Selain efek seperti sakit perut, kram, sembelit dan diare, kopi juga dapat mengakibatkan bisul. Banyak dari senyawa dalam kopi seperti kafein dan asam dapat mengiritasi perut Anda dan lapisan usus kecil Anda. Tidak minum air sebelum atau setelah mengkonsumsi dapat memperburuk ulkus dan keasaman.

Kadar asam
Minum kopi pada perut kosong, seperti hal pertama di pagi hari, merangsang produksi asam klorida. Ini bisa menjadi masalah karena HCL hanya akan diproduksi untuk mencerna makanan. Dengan mempengaruhi produksi asam pencernaan esensial, ini menyebabkan banyak efek samping mengenai sistem pencernaan dan proses yang terkait dengan itu.

Kekurangan mineral
Kopi mempengaruhi penyerapan besi di perut Anda dan terutama kemampuan ginjal untuk mempertahankan kalsium, seng, magnesium dan mineral penting lainnya. Dari sudut pandang pencernaan, kekurangan magnesium sangat mengkhawatirkan karena hal ini diperlukan untuk menjaga keteraturan usus.

Tulang kekurangan mineral
Mengkonsumsi lebih tinggi dari biasanya diperbolehkan tingkat kopi sehari, meningkatkan hilangnya kepadatan mineral tulang. Kafein adalah diuretik ringan, mempercepat siklus buang air kecil, tetapi mengikis kalsium yang hilang melalui urine. Jangka panjang, penggunaan berat kafein menyebabkan perkembangan pesat osteoporosis.

Stres dan ketegangan
Minum banyak kopi akan mempromosikan pelepasan stres hormon kortisol, epinefrin dan norepinefrin. Bahan kimia ini meningkatkan denyut jantung, tekanan darah dan tingkat ketegangan tubuh Anda.

Kecanduan kafein itu sendiri adalah efek samping utama dari minum kopi yang dimulai dengan mulus tanpa perubahan yang nyata dalam gaya hidup. Setelah kecanduan kopi mengambil kendali dan melintasi 300mg per batas hari, efek samping jangka panjang mulai mengambil kendali. Setelah stimulasi sementara berhenti, sel-sel otak mulai membutuhkan kafein untuk stimulasi dan kelesuan saraf tiba-tiba tendangan. Orang-orang yang kecanduan kopi untuk jangka waktu lama mulai mengembangkan efek samping yang parah mengakibatkan gangguan tidur utama.

Informasi kesehatan pria