Keluhan Kesehatan yang Tidak Boleh diabaikan PRIA

Keluhan Kesehatan yang Tidak Boleh diabaikan PRIA - Pria cenderung menonjolkan kebanggaan dan keyakinannya untuk lebih unggul dalam seks, mengembangkan sikap yang salah terhadap kehidupan. Padahal kesehatan pria lebih daripada itu. Mereka biasanya menolak apapun masalah kesehatan dan dengan demikian melewati pemeriksaan kesehatan tahunan. Biasanya, seorang pria merasa malu jika mereka disarankan untuk pergi ke dokter. Menurut sebuah survei oleh American Academy of Family Physician, 38 persen dari laki-laki pergi ke dokter hanya ketika mereka sangat sakit.

Keluhan Kesehatan yang Tidak Boleh diabaikan PRIA

Keluhan Kesehatan yang Tidak Boleh diabaikan PRIA

Pria seringkali mengabaikan masalah-masalah kesehatan mereka. Padahal seorang pria harus selalu ingat, bahwa mereka harus sehat. Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Berikut ini adalah keluhan kesehatan yang tidak boleh diabaikan pria:

Keluhan Sakit Perut
Jika ada rasa sakit di perut bagian bawah periksakan diri ke klinik atau dokter sangat penting karena dapat menjadi masalah dalam saluran kemih laki-laki. Sakit perut atau sensasi terbakar di dalam perut biasanya dilihat sebagai masalah kesehatan kecil dan diabaikan. Sakit perut mungkin karena masalah lambung ringan atau bisa karena mengancam penyakit seperti kanker. Rasa sakit dapat juga karena batu ginjal, usus buntu, sembelit, diare, kanker dll. Cara terbaik untuk membasmi dengan masalah ini adalah untuk segera mencari nasihat dokter dan mengobatinya.

Keluhan Depresi
Depresi adalah perasaan yang sangat mengerikan dan dapat membuat masalah kecil terlihat jauh lebih besar. Depresi merupakan gangguan emosional dan dapat membuat keengganan terhadap kegiatan. Depresi yang mengarah ke gangguan emosional dan gejala fisik nyata seperti nyeri dada, masalah pencernaan, sakit kepala, sakit punggung, nyeri tubuh, sakit sendi, tidur masalah, kelelahan, kelelahan, perubahan nafsu makan dan pusing. Depresi dapat disembuhkan hanya jika kita membiarkan orang lain tahu masalah kita. Pergi untuk konsultasi, mengambil terapi atau obat-obatan yang benar-benar dapat membantu.

Keluhan Hipertensi
Hipertensi menyebabkan melemahnya sistem peredaran darah, kondisi dimana jantung bekerja sangat keras untuk melancarkan peredaran darah. Hipertensi merupakan penyakit yang sangat umum dan banyak pasien tekanan darah tidak menyadarinya. Pria yang paling rentan terhadap hipertensi, faktor-faktor yang mempengaruhi tekanan darah yaitu mereka yang Merokok, sejarah keluarga atau genetika, obesitas, obesitas, masalah ginjal dan stres.

Pria dengan tekanan darah tinggi ini juga rentan terhadap kelelahan, stroke, serangan jantung, gangguan penglihatan, kerusakan ginjal, nyeri dada dan lebih banyak lagi. Penyakit ini tidak mudah untuk disembuhkan tetapi dapat diperiksa dengan menggunakan monitor tekanan darah. Diet yang tepat, olahraga teratur, menurunkan berat badan, yoga dan meditasi juga dapat membantu untuk menjaga tekanan darah yang konstan.

Keluhan Pusing
Cara sederhana untuk menyingkirkan penyakit ini adalah duduk atau berbaring ketika kita mengisi pusing. Pusing adalah masalah umum yang dihadapi oleh semua pria dan khusus pria lebih dari 40. Pusing membuat Anda merasa pusing, sangat lemah dan memberi Anda perasaan pingsan. Pusing terjadi karena kekurangan pasokan darah ke otak dan defisit oksigen dalam darah.

Beberapa hal yang bisa juga mengatasi masalah ini adalah dengan tarik ulur nafas, meningkatkan tingkat fokus, bergerak perlahan dan melembabkan diri sendiri. Kita harus selalu ingat bahwa kesehatan adalah kekayaan dan harus mengambil tindakan pencegahan ekstra. Memberikan cukup waktu terhadap kesehatan Anda. Sudah saatnya bahwa pria dan wanita, menyadari bahwa menjadi sibuk bukanlah alasan untuk mengabaikan kesehatan mereka.