Alasan Celana Jeans Ketat Berbahaya Bagi Kesehatan Pria

Alasan Celana Jeans Ketat Berbahaya Bagi Kesehatan Pria - seiring dengan berkembangnya gaya berpakaian yang semakin trend saat ini, ada beberapa hal yang harus diketahui oleh pria. Tentang dampak yang buruk bagi kesehatan pria di masa yang akan datang apabila tidak memperhatikannya.



Salah satu gaya berpakaian pria yang dapat mempengaruhi kesehatan pria jadi memburuk adalah celana jeans ketat. Selain tidak nyaman digunakan, celana jeans ketat ini dapat berdampak pada kesehatan. Apa saja yang dapat terjadi apabila seorang pria selalu menggunakan celana jeans ketat? berikut ulasannya:

Dampak Terhadap Organ Vital
Area intim pria beresiko merusak alat vital. Celana jeans ketat juga tidak memberikan udara masuk dan memicu kelembaban. Oleh karena itu akan berdapak dan menimbulkan berbagai gangguan pada alat vital.

Berdampak Pada Kesuburan
Celana jeans ketat mengakibatkan produksi sperma menjadi terbatas atau rendah, sehingga mengakibatkan pria yang menggunakan celana jeans ketat ini memiliki resiko tidak subur.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada 2012, dosen andrologi (studi reproduksi laki-laki) di University of Sheffield, Allan Pacey, menemukan bahwa pria yang memakai celana ketat cenderung memiliki konsentrasi pergerakan sperma yang lebih rendah. Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan celana longgar mungkin menjadi cara murah untuk membantu kesuburan.

Menimbulkan Penyakit
Celana ketat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti infeksi saluran kemih, penyumbatan sirkulasi darah, masalah pada syaraf dan Paresthesia. Oleh karena itu lebaih baik Anda tidak menggunakan celana jeans ketat.

Bergaya seiring yang sedang trend jangan membuat Anda menjadi sakit. Kesehatan adalah yang utama, karena tidak ada gunanya apabila Anda terlihat lebih gaya masa kini tetapi berdampak pada kesehatan Anda. Itu sama saja menyiksa tubuh Anda sendiri. Semoga membantu dan bermanfaat ;)