Fakta Tentang Sperma Sehat Pria

Pria Sehat - Ketika seorang pria ejakulasi saat bercinta, ia melepaskan jutaan  sperma. Hanya satu sperma yang dapat berhasil untuk sampai di rahim, sehingga membuat wanita hamil. Setiap orang memiliki pasokan konstan sperma, memproduksi setidaknya 1.500 sel sperma per detik dalam tubuhnya. Karena mereka hidup sebentar di dalam tubuh manusia, pasokan sperma harus selalu diganti dengan produksi baru.

Fakta Tentang Sperma Sehat Pria

Fakta Tentang Sperma Sehat Pria
Ada fakta yang sehat tentang sperma dan setiap pria harus menyadari, seperti misalnya, apakah Anda tahu bahwa sperma mati benar-benar dapat membuahi sel telur? Fakta lain adalah bahwa sebagian besar dari sperma manusia cacat dan hanya satu dari yang juta akan mampu menyatu dengan indung telur wanita. Untuk itu informasi ini sangat perlu, berikut beberapa fakta tentang sperma sehat pria:

Satu testis yang cukup
Pria yang memiliki satu testis dianggap terlalu sehat. Bahkan satu testis memiliki kemampuan untuk menghasilkan sperma. Namun, seorang pria dengan dua testis akan menghasilkan sperma dan semen di kedua. Namun, jika hanya ada satu testis, itu akan mengambil alih produksi semen dan sperma.

Produksi sperma
Menurut sebuah studi, dikatakan bahwa sperma dapat hidup hingga 5 hari dalam seorang wanita. Di sisi lain, dibutuhkan hanya kedua bagi seorang pria untuk melepaskan sel-sel sperma yang sekitar 1.500, tetapi dibutuhkan bulan untuk sperma matang dalam testis.

Jenis kelamin sperma
Ini adalah salah satu fakta-fakta utama sperma yang penting yang Anda harus menyadari. Dikatakan bahwa beberapa sperma dapat membawa kromosom X juga, sementara orang lain membawa kromosom Y. Jadi, jangan berpikir bahwa hanya sperma yang membawa kromosom laki-laki! Tampilkan Thumbnail

Masturbasi benar-benar sehat
Salah satu fakta sperma laki-laki harus tahu tentang masturbasi adalah membantu untuk menyehatkan sperma. Sering ejakulasi dapat menurunkan volume sperma, tapi tidak akan mengurangi kualitas itu.